Minggu, 01 Agustus 2010

WISUDA S2 STIMA IMMI

     Akhirnya saat yang ditunggu tiba setelah selama 18 bulan kami menjalani proses perkuliahan di STIMA IMMI Cabang Depok II Jl. Sono Keling. Ujian sidang tesis diadakan pada tanggal 18 Juli 2010 dengan 34 peserta, aku dapat majelis sidang yang diketuai Prof. Marinus R. Manurung, MPA, beranggotakan Ir. Aswin Naldi Sahim, MM dan M. Riduan, SE, MM. Aku dapat giliran terakhir, namun saat yudisium pengumuman hasil sidang, nilaiku dinyatakan tertinggi pada majelis tersebut yaitu 81,6. Alhamdulillah.

     Wisuda diselenggarakan pada tanggal 29 Juli 2010 di Gedung Sasono Langen Budoyo TMII Jakarta. Sejak pagi kami sekeluarga, istri dan 2 anakku serta ibuku tercinta telah bersiap, sayang sekali apihku telah dipanggil Allah SWT hingga tidak bisa menghadiri Wisuda S2 ku ini. Kami menggunakan jasa taksi menuju ke sana. Berangkat jam 5.30 pagi sampai di tempat tujuan jam 07.00 tepat. Sengaja kami pergi pagi-pagi agar tidak terjebak macet, maklum Jakarta.

     Acara wisuda mulai jam 09.00 tepat. MC mengumumkan bahwa peserta wisuda berjumlah kurang lebih 900 orang yang terdiri dari 6 wisudawan D3, 194 wisudawan S1 dan 694 wisudawan S2. Sebagian besar adalah wisudawan S2. Di dalam ruangan ternyata sudah disediakan album kenangan dan makalah orasi ilmiah.

     Acara berjalan lancar dan kami cukup puas dengan apa yang disediakan oleh panitia. Kesanku adalah bahwa kini aku telah menyandang gelar S2 Magister Manajemen Pendidikan, berarti aku harus banyak berkarya sesuai dengan predikat yang ada dalam diriku.

Photo Gallery Wisuda:

IMG0383A.jpg

Gambar: Aku, Abah Patih, MM dan Daniel B. Kotan, MM

IMG0389A.jpg

Gambar: Aku dan Taufik Ali Said, MM

IMG0391A.jpg

Gambar: Aku dan Ibunda tercinta

IMG0392A.jpg

Gambar: Bersama istri tercinta dan dede caca

IMG0393A.jpg

Gambar: Bersama istri tercinta dan dede caca

IMG0394A.jpg

Gambar: Aku dan Darma (my lovely wife)

IMG0413A.jpg

Gambar: Aku dan istri tercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar